Rabu, 29 Februari 2012

0 Resident Evil 2

Resident Evil 2 berikut mekanik gameplay yang sama seperti pendahulunya. Permainan grafis yang terdiri dari karakter poligonal model, dan item tindih atas pra-dirender grafis, menggunakan kamera tetap sudut. Pemain harus melakukan perjalanan melalui berbagai lokasi, memecahkan teka-teki dan memerangi berbagai makhluk bermutasi dalam rangka untuk menyelesaikan permainan. Pemain bisa mempersenjatai diri dengan berbagai senjata api, amunisi meskipun terbatas. Permainan ini memiliki mesin grafis yang diperbaiki atas permainan sebelumnya, sehingga memungkinkan untuk lebih zombie untuk muncul di layar. Selain itu, pemain dapat menentukan karakter mereka kesehatan berdasarkan animasi. Seorang tokoh dalam ‘hati’ tahap cedera akan menutupi perut mereka dengan tangan nya, sedangkan tokoh di ambang kematian akan lemas. Permainan di atas layar yang lebih mengerikan kali ini, menampilkan karakter pemain yang dimakan oleh makhluk yang membunuh dia.
Selain utama pada skenario permainan adalah sebuah sistem. Resident Evil 2 memberikan dua karakter dimainkan, masing-masing dengan skenario mereka sendiri. Namun, setelah menyelesaikan satu karakter’s skenario ( “A” permainan) dan menyimpan data, skenario kedua ( “B” permainan) yang dibuka di mana rangkaian peristiwa yang sama digambarkan dari sudut pandang karakter lain. Tindakan yang diambil oleh pemain pada skenario pertama mempengaruhi lingkungan pemain selama skenario kedua. Selain itu, salah satu karakter juga memiliki akses ke salah satu daerah di permainan B mereka bahwa mereka biasanya tidak memiliki akses ke. Ada dua skenario untuk masing-masing karakter.
Pemain Unlockable diberikan dengan senjata dan bonus lainnya setelah menyelesaikan skenario dan memenuhi persyaratan tertentu. Sebuah sistem peringkat telah diterapkan di mana pemain dinilai berdasarkan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan, berapa kali permainan itu disimpan dan jumlah semprotan pertolongan pertama digunakan. Beberapa tersembunyi Minigames juga dapat membuka serta seperti The 4th Survivor, yang spoof / versi lebih keras Survivor Yang Tahu dan di DualShock Versi, sebuah Extreme Battle minigame.
Publisher: Capcom
Developer: Capcom
Genre: Horror Action Adventure
Release Date: Feb 28, 1999
System: Pentium-166 or equivalent
RAM: 24 MB
Video Memory: 1 MB
Screenshot:
Resident Evil 2 for PC
Resident Evil 2
Download:
part1: http://depositfiles.com/files/ulam9ad5o
part2: http://depositfiles.com/files/n9p7gjcam
part3: http://depositfiles.com/files/dcwweta0k

0 komentar:

Posting Komentar