Sabtu, 25 Februari 2012

0 Download L.A. Noire Repack




Sobat mungkin banyak yang cari game satu ini yaitu L.A. Noire, Karena ada salah satu sobat kita yang request game keren L.A. Noire ini. L.A. Noire adalah game yang di publish oleh Rockstar Games yang bergenre Adventure dan banyak orang mencari game L.A. Noire ini karena sulit di dapatkan, Sobat penasaran dengan game L.A. Noire ini langsung saja kita simak Download L.A. Noire Repack | Link Mediafire di bawah ini cekidot.


Versi PC dari LA Noire akan berjalan pada berbagai PC dan kustomisasi fitur, termasuk keyboard remapping dan fungsionalitas gamepad untuk kedua mengoptimalkan dan menyesuaikan kinerja dan pengalaman pengguna. Seiring dengan peningkatan kesetiaan dan perangkat tambahan grafis lebih baik, versi PC akan menampilkan dukungan 3D untuk rasa yang lebih besar dari interaksi dan perendaman dalam tahun 1940-an dengan susah payah rinci Los Angeles. Versi PC juga akan mencakup semua dirilis dan segera-to-akan dirilis DLC menambahkan 6 + jam tambahan gameplay!

Di tengah booming pasca perang dari Golden Age Hollywood, Cole Phelps, seorang detektif LAPD dilemparkan kepala lebih dulu menjadi kota tenggelam dalam kesuksesannya sendiri.
Korupsi merajalela, perdagangan obat meledak, dan tingkat pembunuhan berada pada tinggi sepanjang masa. Dalam perjuangannya untuk naik pangkat dan melakukan apa yang benar, Phelps harus mengungkap kebenaran di balik serangkaian serangan pembakaran, konspirasi pemerasan dan pembunuhan brutal, berjuang melawan dunia bawah LA dan bahkan anggota departemen sendiri untuk mengungkap sebuah rahasia yang bisa mengguncang kota ke inti nya busuk.
Menggunakan teknologi animasi terobosan baru yang menangkap setiap nuansa kinerja wajah aktor secara rinci menakjubkan, LA Noire adalah sebuah thriller kejahatan kekerasan yang memadukan tindakan hati dengan pekerjaan detektif sejati untuk memberikan pengalaman interaktif belum pernah terjadi sebelumnya.
Mencari petunjuk, memburu tersangka dan memeriksa saksi saat Anda berjuang untuk menemukan kebenaran di kota di mana setiap orang memiliki sesuatu yang disembunyikan.



Minimum System Requirements
* OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Dual Core 2.2 GHz / AMD Dual Core 2.4 GHz
* RAM: 2 GB
* HDD: 16 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.

Langsung saja Download L.A. Noire Repack | Link Mediafire ini sobat, Keburu linknya mati di makan para copaser.

0 komentar:

Posting Komentar