Sabtu, 25 Februari 2012

0 Free Download Games WWE RAW | Total Edition 2008 For PC

Free Download Games WWE RAW | Total Edition 2008 For PC -


Free Download Games WWE RAW | Total Edition 2008 For PC , Ada beberapa jenis pencocokan berbeda untuk memilih dari di Games WWE Raw, termasuk satu-satu, tim tag, tornado, tiga ancaman, mematikan empat arah, pertempuran kerajaan, cacat, dan raja-of-cincin-turnamen pertandingan . Sebagian besar adalah cukup standar, tetapi beberapa membutuhkan sedikit penjelasan. Pertandingan tiga ancaman lubang tiga pegulat terhadap satu sama lain, tapi Anda hanya perlu untuk pin satu pegulat lain untuk memenangkan pertandingan, bisa sangat sulit untuk dilakukan karena pemain kedua komputer dikontrol dan dikendalikan manusia akan terus merobohkan Anda keluar dari pin . Sebuah pertandingan empat arah fatal adalah agak mirip kecuali ada empat pegulat di ring, dan ketika salah satu pegulat ditempelkan, pegulat yang telah meninggalkan ring, tapi pertandingan akan berlanjut sampai dua pegulat lebih telah disematkan. Pertandingan cacat memaksa Anda untuk mengambil dua atau tiga pegulat lain akan bekerja sama melawan Anda. Anda tidak akan menemukan beberapa jenis pencocokan lebih menarik atau bervariasi dalam permainan, seperti tangga, neraka dalam sel, TLC (tabel, tangga, dan kursi), atau bahkan pertandingan baik baja kandang lama, sangat disayangkan karena semua jenis pertandingan di Games WWE Raw dasarnya bermain dengan cara persis sama, dapat dengan cepat membosankan. Anda dapat mengubah aturan dari beberapa pertandingan sehingga mereka hard-core pertandingan - Anda dapat menggunakan segala macam senjata dan pin lawan luar cincin - tetapi Anda tidak dapat membawa perjuangan untuk area belakang panggung atau tempat lain di luar pusat arena.
Ada juga pertandingan judul pilihan di mana Anda bisa pergi setelah gelar Dwonload Games WWE berbagai, seperti gelar juara atau judul antarbenua, dengan mengalahkan pegulat beberapa. Sayangnya, tidak ada unsur-unsur cerita apa pun dalam mode ini, dan lawan Anda hadapi dekat akhir setiap menjalankan kejuaraan bisa sangat murah.
Gulat yang sebenarnya dalam permainan lambat-mondar-mandir, dan itu bisa sangat sulit untuk dijalankan bahkan bergerak paling dasar. Pada dasarnya, Anda harus terus-menerus menyerang lawan dengan berbagai bergerak sampai porsi Anda dari meteran momentum di bagian bawah layar mulai berkedip. Ketika hal itu flash, ini menunjukkan bahwa Anda dapat menggunakan manuver pegulat Anda finishing dan kemudian pergi untuk pin. Namun, Anda tidak dapat menggunakan langkah sama berulang-ulang, karena meteran momentum Anda akan mulai mengalir, dan itu tidak benar-benar mungkin untuk hanya menggunakan sebuah kebingungan dari tendangan dan pukulan, karena stamina pegulat Anda akan mulai mengalir, meninggalkan dia terbuka untuk serangan . Menggunakan bergerak berbeda tidak mudah baik karena komputer cenderung untuk melarikan diri dari bergulat cukup sering. Ini juga diperhatikan bahwa permainan memiliki beberapa kebiasaan sehubungan dengan jepitan. Misalnya, saat lawan Anda mendapatkan diikat di tali, Anda tidak dapat bergulat mereka sama sekali, cukup konyol, mengingat bergulat adalah elemen utama dari gulat profesional. Namun, Anda dapat melakukan berbagai gerakan saat lawan melawan turnbuckle itu.
Untuk sebagian besar, Games WWE Raw terlihat sebagus versi Xbox asli. Para pegulat rinci dan mempertahankan semua karakteristik unik visual, seperti tato dan gerakan seperti The Rock "alis rakyat." Sebagian besar pintu masuk cukup baik dilakukan dan meniru apa pegulat lakukan di TV cukup baik. Namun animasi berjalan secara umum terlihat sangat canggung, hampir seolah-olah pegulat berjalan di panggung. Ada juga kabur efek gerakan berlebihan membuat permainan terlihat sedikit dicuci keluar ketika Anda sedang berjuang di atas ring. Meskipun beberapa orang menahan pegulat-tanda spesifik, kerumunan pada umumnya tampak buruk, dan di beberapa sudut kamera, menjadi sangat jelas bahwa orang hanya serangkaian guntingan karton ditempel.




Persyaratan Sistem
 

* OS: Windows XP, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel pentium 4 GHz dan yang serupa
* RAM: 512 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

 
Fitur Persyaratan Sistem
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 3 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 512 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9
 





Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

PART 1   |   PART 2   |   PART 3   |   PART 4



  • klik tulisan Part 1 di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke MediaFire . klik Click here to start download from MediaFire
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • lakukan sampai Part 4
  • slesai
 Instruksi instalasi:

  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso 
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop

0 komentar:

Posting Komentar