Sabtu, 14 Januari 2012

0 CARA MAIN POKER 5 JURUS MENANG

Ingin jadi pemain pemain poker yang lebih baik dengan cepat ?

Ikuti 5 tips berikut ini untuk meningkatkan permainan poker & menumpuk chips Anda menjadi 10M.

Tips ini ditujukan untuk pemain pemula walau pemain poker profesional sekalipun harus terus meningkatkan kemampuannya.

1. Jangan memainkan semua Pocket Hand (lebih banyak melakukan FOLD).

Kesalahan nomer 1 yang dilakukan pemain poker pemula adalah mereka terlalu banyak memainkan kartu yang diperoleh ditangan (Pocket Hand).

Karena Anda bermain poker, bukan berarti Anda harus memainkan semua kartu yang diperoleh ditangan Anda. Mematikan kartu ditangan (Fold) yang buruk/tidak terlalu kuat juga termasuk memainkan kartu. Memainkan lebih banyak kartu tidak berarti lebih banyak menang, malah biasanya berarti kalah lebih banyak.


2.
Jangan melakukan gertak (Bluff) asal-asalan, lakukan gertak dengan alasan yg kuat.

Melakukan gertak (Bluff) adalah bagian dari permainan poker yang harus dilakukan tetapi tidak dengan asal-asalan dan tidak terlalu sering dilakukan. Contoh:

*
Lakukan gertak di saat memiliki pair kecil, tunggu semua pemain melakukan CHECK, saat semua pemain melakukan CHECK, peluang untuk melakukan gertak (bluff) terbuka.

Seolah-olah Anda berkata: Ini milik ku…. MINGGIR KALIAN !
*
Menunggu 1 buah kartu yang akan menjadi kartu terkuat dalam permainan.

Saat kartu kita berpotensi untuk menjadi STRAIT dengan kemungkinan 2 kartu, misal: … 6789… tinggal mengharapkan kartu 5 atau 10.
*
Menunggu 1 buah kartu untuk FLUSH, memungkinkan untuk melakukan gertak (bluff). Akan tetapi perlu diperhatikan kartu terbesar saat menjadi FLUSH.

Saat terbaik melakukan Gertak (Bluff) adalah saat posisi kita menjadi pemain terakhir dan semua pemain didepan kita melakukan CHECK.

3. Jangan mempertahankan kartu karena kita sudah terlanjur memainkan nya.

Kesalahan umum pemula adalah mereka berpikir bahwa “Yah, aku sudah terlanjur menaruh chips banyak di dalam pot, sayang kalau saya tidak ikut terus”

Tidak ! Anda tidak dapat memenangkan permainan hanya dengan menambahkan uang kedalam pot untuk mempertahankan kartu.

Jika Anda sudah merasa tidak yakin kartu ditangan anda akan menang atau sudah tidak mungkin menjadi kartu yang kuat, buat apa dipertahankan ?
Buang !!

4. Jangan terlalu banyak memperhatikan kartu yang keluar di meja (Flop)

Berikan perhatian lebih pada kartu yang ada di tangan Anda (Pocket Hand).

Setelah kartu di meja (flop) keluar, Pair tertinggi atau 2 Pairs (33&77, 22&99) sebenarnya sudah cukup untuk memenangkan permainan, tinggal kita berhati-hati atas kemungkinan STRAIT atau FLUSH.

5. Perhatikan kartu yang dimainkan Pemain Lain

Amati lawan Anda, perhatikan jenis kartu yang mereka mainkan, bahkan ketika Anda sedang tidak memainkan kartu (fold).

Hingga Anda tahu salah satu pemain selalu melakukan RAISE dalam posisi tertentu, dan kadang beberapa pemain begitu jelas terlihat sedang melakukan gertak (bluff).

Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk memutuskan cara yang tepat bermain melawan mereka. Pakai juga informasi tersebut saat Anda terdesak atau perlu melakukan gertak (bluff).

0 komentar:

Poskan Komentar