Senin, 02 April 2012

1 Hack The Game – Permainan Simulasi Hacker

Bagi anda yang sedang belajar menjadi hacker namun belum bisa praktek karena masih pemula, tidak masalah karena ada sebuah permainan simulator bernama Hack The Game. Hack The Game adalah permainan simulasi yang didalamnya anda berperan sebagai seorang Hacker yang menjalankan berbagai misi atau tugas, anda menerima tugas melalui email beserta petunjuk untuk menyelesaikannya.
Memainkan permainan ini bisa terbilang cukup sulit bagi orang yang tidak begitu mengenal komputer karena untuk menyelesaikan permainan ini anda harus mengetahui semua perintah / sintax DOS, jika anda belum mengetahui apa itu Sintax DOS saya sarankan anda mempelajarinya terlebih dahulu sebelum memainkan permainan ini.
Permainan ini lebih tepat dimainkan oleh mahasiswa komputer jurusan sistem informasi, programmer, dan orang yang cukup paham mengenai sistem operasi komputer karena menjalankan permainan ini membutuhkan Sintax DOS seperti Ping, Telnet, DIR, CD, DEL, dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan misi / tugas yang harus dikerjakan, semakin banyak tugas yang anda selesaikan maka tugas selanjutnya akan semakin sulit.
Berikut ini saya memberikan contoh mengerjakan tugas pertama yang merupakan tugas termudah, kenapa yang termudah ? kalo mau ngerjain tugas yang lebih sulit kerjakan sendiri dong, enak aja minta bocoran tugas yang sulit…(hhehhehehehh…).
Pertama buka file HackTheGame lalu masukkan bahasa misi yang ingin anda gunakan dan hacker ID anda.

Lalu kemudian anda dihadapkan pada tampilan Command Console.

Setelah itu klik Inbox untuk melihat tugas yang diberikan.

Berikut ini adalah contoh dari isi lengkap email tugas diatas.
TITLE : Hallo
FROM : chaozz@fake-mail-address.com
———————————————————-

Hallo RonRon,

Aku punya harapan Besar kepadamu, Kemahiran komputermu
adalah dibawah normal, Jadi aku pikir inilah saatnya aku bawa
kamu ke level selanjutnya.

Target pertamamu adalah mendapatkan program scanning tool. Aku
Tau komputer mana yang mempunyai program itu.
Kamu harus me hack komputer itu untuk mendapatkan
Program itu.

Nama Filenya adalah : PortScannerW32.exe
Disimpan di folder yang diberi nama HackTools atau
lainnya.

Ini beberapa data yang kamu perlukan :
Alamat IP                     : 197.88.26.222
Port yang Terbuka       : 2266
Login                           : admin
Password                     : admin1234

Pertama Ping alamat IPnya untuk mengetahui Apakah dia sedang ON-line atau tidak.
Lalu TELNET komputer tersebut menggunakan alamat IP dan Port yang Terbuka,
Lalu Login, Ambil file target tersebut dan lalu keluar !

!! PENTING !!
-JANGAN LUPA- untuk menghapus telnet logfile nya di
Telnet Folder atau access folder. File yang harus selalu dihapus
Sebelum kamu hang out (keluar) adalah : 192.168.010.001

Semoga Berhasil. Jika Kamu Berhasil maka aku akan mengirim e-mail lagi.

Chaozz
Pada contoh email diatas tugasnya adalah menyusup ke sebuah komputer dan mendapatkan sebuah program bernama PortScannerW32.exe, pada tugas pertama ini kita disediakan Alamat IP, Port, Login, dan Password. Kemudian kita juga diharuskan menghapus Telnet Logfile sebelum keluar, tujuannya agar system tidak bisa melakukan backtrace atau melacak keberadaan kita. Alamat IP yang harus dihapus diatas adalah contoh dari alamat IP komputer kita.
Pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu apakah target sedang online atau tidak dengan melakukan Ping pada alamat IPnya.

Pada contoh diatas diketahui bahwa target sedang online, selanjutnya adalah melakukan Telnet alamat IP menggunakan Port yang terbuka. Setelah melakukan telnet maka masukkan Login dan Password.

Setelah anda Login maka system akan mulai melakukan backtrace atau melacak keberadaan anda, pada saat ini anda harus melakukan semuanya dengan cepat sebelum system selesai melakukan backtrace dan menangkap anda. Tugas anda adalah mencari folder yang menyimpan Program PortScannerW32.exe.

Setelah anda menemukan programnya, klik Get File untuk mulai melakukan download.

Setelah selesai melakukan download, anda harus menghapus alamat IP anda dalam folder yang menyimpan catatan Login Telnet sebelum keluar agar system tidak lagi bisa melakukan backtrace pada alamat IP anda. Dan anda harus melakukan semuanya dengan cepat sebelum system selesai melakukan backtrace dan menangkap anda.

Setelah berhasil menghapus catatan Login Telnet, klik tombol Hangup untuk melakukan Disconnected.

Setelah ini anda akan menerima email untuk tugas selanjutnya.
Jika anda tertarik, silahkan download HackTheGame 1.21 di sini.
Catatan: Permainan ini adalah permainan simulasi, permainan ini tidak dibuat agar anda melakukan hacking. Sama seperti permainan Super Mario di Nintendo, mereka tidak membuatnya agar anda melompat dan menginjak kepala orang. Serius, permainan ini dibuat hanya untuk kesenangan. Namun tidak menutup kemungkinan permainan ini disalahgunakan, karena itulah terus terang, saya tidak tahu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

udah main.. sampe LEVEL 3... MISI GAGAL.... !!!!

http://yadi000.blogspot.com/

Posting Komentar