Kamis, 08 Maret 2012

0 Menghitung Pengunjung Blog


Ingin melihat jumlah pengunjung yang sedang melihat kita disaat kita online di blog juga. Ada kok caranya. Yakni kalian cukup mampir disini, klak klik dan langsung jadi tuh. Mudah khan .. gampang kok dan gratis lagi .. eee siapa lagi yang nggak mau gratis .. ane aja kalo dikasih mie ayam semangkok juga mau kok .. haha :D
Dari Pada banyak bacot mending langsung aja kita ke TKP di bawah ini :
Cara memprikitiew-nya langsung sedot dibawah :D
1. Siapin Kopi
2. Siapin cemilan  (apa hubunganya ?)
3. Masuk ke sini eeh bukan :p yg bener di sini tuh :D
4. Terus ada gambar dibawah ini ::

Whosamungus

5. Kalian tinggal klik salah satu pilihan yang ada disitu .. mau ditaruh di sisi kiri, kanan atau dibawah .. silakan aja .. terus kalo udah diklik tinggal dicopy script yang ada di kotak berwarna kuning terus masukkan di Tambah Gadget -- Tambah Halaman HTML / Javascript terus masukkan kode dikonten kosong itu .. dan jadi dah itu .. hehe :D
sampe situ dulu yah tentang Menghitung Pengunjung Blog , sekian dan terima kasih :D
salam dari saya Muhammad Topa


Contohnya yang nempel kanan tu gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar
kreasi anak palembang

0 komentar:

Poskan Komentar